Kamis, 29 Desember 2016

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Mencari Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional Termanjur ?? QnC Jelly Gamat yg cocok Utk Cara Mengobati Psoriasis Plak secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan kulit serta tubuh."BISA KIRIM DULU OBAT (KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1 - 2 BOTOL)"


PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT KULIT ( EKSIM, HERPES, PSORIASIS, OANU, KUDIS, KURAP, CACAR AIR, CAMPAK, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...


Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Dilansir dari Kompasiana.com - Psoriasis vulgaris ialah suatu penyakit kronis dan kambuhan yang menyerang kulit dan kuku.Tidak jarang juga mengenai persendian. Pada kondisi ini, kulit mengalami pergantian yang lebih cepat daripada seharusnya.Normalnya pergantian kulit terjadi 28 hari sekali menjadi 3 sampai 4 hari sekali atau bahkan lebih cepat lagi, Hingga saat ini, Orang yang terserang penyakit ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.Namun, Para ahli telah mengidentifikasi beberapa hal yang mungkin memicu kondisi kulit ini diantaranya: obat-obatan, perubahan hormonal, infeksi trauma fisik, konsumsialkohol, merokok sampai gangguan psikis seperti stress.

Psoriasis vulgaris dapat menyerang siapa saja dan semua usia, Namun jarang dijumpai di bawah 10 tahun. Kasus terbanyak dijumpai pada rentang usia 20-35 tahun.Pria maupun wanita memiliki peluang yang sama terkena penyakit ini.Beberapa penelitian mengatakan lebih banyak kasus ditemukan pada ras kaukasia. Walaupun psoriasis vulgaris bisa dipicu suatu infeksi tertentu, Akan tetapi penyakit ini bukanlah suatu penyakit infeksi yang bisa menular ke orang lain.Penyakit psoriasis vulgaris ditandai dengan bercak kemerahan.Bercak itu biasanya muncul pertama kali di bagian kulit kepala, tengkuk, punggung bawah, siku atau lutut. Bercak ini dapat bertambah banyak, melebar, menebal dan disertai sisik putih berlapis keperakan diatasnya. Penyakit ini dapat disertai dengan atau tanpa gatal.Apabila mengenai kuku maka akan muncul lubang-lubang kecildi permukaan kuku.Kuku menjadi menebal atau bisa menjadi rusak dan rapuh.Psoriasis vulgaris dapat meningkatkan insiden penyakit kardiovaskular.Utamanya pada pasien muda dengan penyakit psoriasis vulgaris parah. Komplikasi lain berupa gangguan psikis seperti penurunan rasa percaya diri, penolakan sosial, rasa malu, rasa bersalah kesepian, terganggu profesionalisme dalam bekerja, hingga terganggunya kehidupan seksual penderita. (Sumber dari http://kompasiana.com)

Pria maupun wanita memiliki peluang yang sama terkena penyakit ini.Beberapa penelitian mengatakan lebih banyak kasus ditemukan pada ras kaukasia.Walaupun psoriasis vulgaris bisa dipicu suatu infeksi tertentu, akan tetapi penyakit ini bukanlah suatu penyakit infeksi yang bisa menular ke orang lain.Penyakit psoriasis vulgaris ditandai dengan bercak kemerahan.Bercak itu biasanyamuncul pertama kali di bagian kulit kepala, tengkuk, punggung bawah, siku atau lutut.Bercak ini dapat bertambah banyak, melebar, menebal dan disertai sisik putih berlapis keperakan diatasnya.

Lalu, Apa yg menjadi penyebabnya ??

Penyebab pasti Psoriasis masih belum diketahui.Para ahli kesehatan percaya bahwa penyakit ini merupakan penyakit turunan.Pasien dengan riwayat Psoriasis dalam keluarga memiliki risiko lebih tinggi secara bermakna untuk terkena penyakit tersebut.Penelitian telah membuktikan bahwa seorang anak dengan orang tua yang menderita Psoriasis memiliki kecenderungan sampai dengan 50% untuk dapat terkena penyakit tersebut.

Akan tetapi, belum dapat ditentukan apakah faktor genetik adalah satu-satunya yang menyebabkan munculnya Psoriasis.Para dokter masih lebih percaya bahwa Psoriasis disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif sehingga menghasilkan kulit baru yang berkembang lebih cepat dari biasanya.Karena lapisan kulit yang lama membutuhkan lebih banyak waktu untuk terkelupas, munculnya kulit baru ini menyebabkan penebalan pada kulit.

Faktor lain yang memicu Psoriasis adalah cedera pada kulit, paparan langsung sinar matahari, HIV, obat-obatan tertentu seperti beta-blocker, dan infeksi streptokokus.Selain itu, kondisi ini juga dapat dipicu oleh perubahan hormon, alkohol, merokok, dan stres emosional.(Sumber dari docdoc.com)

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak : QnC Jelly Gamat Obatnya


Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis PlakObat multi khasiat QnC Jelly Gamat ialah produk herbal terbaru kelas premium yg di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit psoriasis plak secara efektif, alami dan pastinya aman. Nah, salah satu keampuhan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini ialah dapat mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit psoriasis plak. Hal ini dikarenakan obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas yang mengandung anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit.Selain itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan "GAMAPEPTIDE" yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, serta merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel kulit yang telah mati sehingga dapat pulih kembali.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa Ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Sehingga sangat tepat sekali jika Obat herbal Jelly Gamat QnC dijadikan obat psoriasis plak herbal untuk menyembuhkan penyakit psoriasis plak anda secara cepat, efektif, Aman dan tanpa efek samping sedikitpun.

Maka dari itu, Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit psoriasis plak, segera atasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.Karena kandungan yang terdapat teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti khasiatnya dapat mengobati psoriasis plak secara alami hingga tuntas.

Berikut ini kandungan gizi dalam "teripang emas " yang bagus untuk kesehatan kulit, Yaitu:
 
Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak
Manfaat Gamapeptide :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Manfaat Mukopolisakarida :
  1. Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.
Manfaat Saponin :
  1. Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sehingga lebih kebal terhadap berbagai virus penyebab penyakit kulit).
Manfaat Asam Amino :
  1. Membentuk sel-sel baru.
  2. Memperbaiki jaringan.
  3. Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.
Manfaat Kolagen :
  1. Bagus untuk kecantikan kulit.
  2. Membantu menyembuhkan luka.
Manfaat Antiseptik Alamiah :
  1. Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi.
  2. Anti tumor.
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = OLG )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk OLG ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak

Obat Penghilang Psoriasis Plak Tradisional, 100% Terbukti Menyembuhkan Psoriasis Plak


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit kulit dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” OLG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " OLG "):


OLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

OLG : 4 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " OLG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( OLG ), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)
PembelianHarga AsliDiskonHarga Setelah DiskonOngkos Kirim
1 BotolRp.155,000Tidak AdaRp.155,000 +1 kg ongkir
2 BotolRp.310,000Rp.5,000Rp.305,000+1 kg ongkir
4 BotolRp.620,000Rp.20,000Rp.600,000+2 kg ongkir
5 BotolRp.775,000Rp.30,000Rp.745,000+2 kg ongkir
7 BotolRp.1,085,000Rp.50,000Rp.1,035,000+3 kg ongkir
9 BotolRp.1,395,000Rp.95,000Rp.1,300,000+4 kg ongkir
12 BotolRp.1,860,000Rp.160,000Rp.1,700,000+5 kg ongkir
20 BotolRp.3,100,000Rp.300,000Rp.2,800,000+9 kg ongkir
Sebenarnya Anda masih bisa lebih hemat dan mendapat harga yang lebih murah jika memesan dengan jumlah pemesanan sesuai dengan tabel di bawah ini !!
Pembelian Potongan Ongkos Kirim
5 BotolRp.30,000
7 BotolRp.40,000
9 BotolRp.50,000
12 BotolRp.60,000
20 BotolRp.100,000
Beli 5 Botol saja sudah hemat Rp.60.000,- dari Diskon + Potongan Ongkos Kirim yang kami berikan...
Pesan lebih banyak Anda akan semakin hemat dan harga jauh lebih murah!!...

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Zay Herbal Alami Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates